Penyebab Badan Tetap Bau Meski Sudah Pakai Deodorant

Penyebab badan tetap bau meski sudah pakai deodorant – Utamanya Jika berbicara masalah bau badan, tentu hal ini sering sekali menjadi permasalahan utama baik pria maupun wanita. karena itulah di sini kita akan membahas penyebab badan tetap bau walaupun sudah memakai deodorant . Terkadang baik cewek maupun cowok sering dan kerap sekali mempunyai masalah bau badan yang membandel atau bau badan yang susah di hilangkan padahal sudah memakai produk untuk menghilangkan bau badan seperti deodorant dan parfum. Karena itu juga banyak orang bertanya-tanya tentang hal ini, contoh nya: Mengapa badan saya tetap bau padahal saya sudah menggunakan deodorant dan parfum?.

Walaupun sudah memakai deodorant belum tentu badan tidak lagi mengeluarkan bau, karna banyak sebab yang jadi permasalahannya seperti keringat yang berlebihan bisa juga karna keturunan genetik. Terkadang makanan yang kita konsumsi juga bisa jadi penyebab bau badan yang menyengat seperti bawang putih, kedelai dan kacang merah, tak hanya melalui bau keringat tetapi bau mulut dan urine (air kencing) juga akan menimbulkan bau yang tidak sedap.bagi kalian semua yang punya bau badan membandel mari kita pecahkan masalah Penyebab badan tetap bau meski sudah pakai deodorant berikut ini.

1. Salah Produk
Banyak sekali di kedai-kedai atau supermarket kecil maupun besar menjual segala macam merek deodorant untuk mencegah bau badan. Namun alangkah lebih baik bila Anda menggunakan atau membeli produk yang sesuai dengan aktifitas Anda sehari-hari. Karena menurut “Mark Malek M.D”., jika Anda cuma khawatir dengan bau badan saja, maka pergunakanlah saja deodoran. Ahli bedah kosmetik juga menyarankan agar menggunakan antiperspirant untuk Anda yang banyak berkeringat.

2. Salah Waktu Pemakaian
Penyeban badan tetap bau meski sudah pakai deodorant biasanya juga terjadi karena salah dalam waktu pemakaian produk-produk anti bau badan. Karena menurut Mark menuturkan bahwa deodoran bisa diaplikasikan kapan saja. Namun antiperspirant sebaiknya dipakai ketika sore atau malam hari saja ketika Anda sedang tidak terlalu banyak mengeluarkan keringat. namun karena tidak ada aturan pakai, banyak orang memakai deodorant setelah habis mandi. Its ok and no problem itu syah-syah saja.

3. Kurang Banyak
Terkadang banyak orang-orang sibuk seperti pekerja dan ibu-ibu rumah tangga selalu tergesa-gesa saat ingin memulai aktifitasnya di pagi hari. Alhasil karena sanking terburu-burunya pemakaian deodorant pun diaplikasikan dengan baik dan kerap sekali kurang banyak. Menurut Mark, hal itulah faktor yang bisa membuat aroma tubuh menjadi kurang sedap saat siang atau sore harinya.

4. Terlalu Wangi
Untuk anda yang sering sekali berkeringat disarankan untuk tidak menggunakan deodoran atau antiperspirant berlebihan atau terlalu wangi. Karena hal ini dapat membuat ketiak menjadi gatal karena teriritasi. terutama untuk Anda yang memiliki kulit sensitif atau rentan terhadap keringat. maka alangkah baiknya bila sebelum menggunakan produk anti bau badan di ketiak, maka cobalah untuk tes produk tersebut pada pergelangan tangan, hal ini dilakukan untuk dapat memastikan produk itu baik atau tidak untuk kulit sensitif Anda. Jika hal itu terjadi maka di sarankan untuk Anda memilih deodoran yang bebas pewangi.

5. Pakai deodoran yang Sama
Jika Anda sudah terbiasa dengan satu produk yang baik untuk Anda, maka jangan sesekali untuk mengganti produk tersebut dengan produk lainnya. Karena dalam hal ini banyak sekali orang-orang memiliki badan yang bau, akibat gonta ganti produk bau badan. Alhasil hal ini berakibat badan tetap bau walau sudah memakai deodorant.

6. Faktor Keturunan
Faktor keturunan adalah faktor penyebab yang paling utama dalam bau badan yang membandel, hal ini memang sangat sulit di atasi karena walau memakai deodorant yang sangat wangi sekalipun, badan Anda akan tetap mengeluarkan bau yang sangat menyengat. Dalam hal ini Anda dapat mengurangi bau tersebut dengan cara tidak banyak mengeluarkan keringat dan hindari keringat pada bagian ketiak. Dan coba untuk memakai deodorant yang sangat wangi agar bau tersebut dapat berkurang.

Saran dari saya, jika Anda adalah salah satu orang yang memiliki bau badan yang membandel walau sudah pakai deodorante namun bau badan tetap ada, maka perhatikanlah kondisi fisik Anda dan kurangi keringat pada tubuh Anda dan juga selau memakai deodorant yang sangat wangi, agar dapat mengurangi bau badan yang keluar dari tubuh Anda, hal ini juga baik untuk lingkungan sekitar.

Demikian penyampaian singkat yang dapat saya uraikan tentang Penyebab badan tetap bau meski sudah pakai deodorant ini. Semoga bermanfaat dan menjadi sumber referensi dan ilmu pengetahuan Anda dalam mengenali penyebab utama badan tetap bau walau sudah memakai parfum dan deodorant sekali pun.

Jangan lupa baca juga : 10 Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami Dan Efektif

 

 

Info Berkaitan Dengan : Penyebab Badan Tetap Bau Meski Sudah Pakai Deodorant

Penyebab badan tetap bau meski sudah pakai deodorant, Penyebab bau badan yang membandel, deodorant para artis,cara mengatasi bau badan karena udah pake rexona pun masih tetap bau,bisakah deodoran untuk badan,bau ketiak berlebih meskipun undah pake deodoramt cewe,bau keringat menyengat setelah ibu ibu,bau badan walau sudah memakai deodoran,apakah mandi malam dapat menyebabkan bau badan,apakah baik menggunakan deodoran dan parfum sekaligus,apa penyebab bau taek padahal sudah mandi dan ganti baju,yg menyebabkan bau badan padahal make rexona