Baju Bekas Nabila JKT48 Yang Mendunia

Baju bekas nabila jkt 48 yang mendunia¬†– Jika membahas tentang Nabila jkt48 tentu akan menarik perhatian banyak orang, apalagi kaum laki-laki atau kaum pria tentunya. Personil cantik JKT48 yang bernama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini, memang tidak di ragukan lagi kecantikan nya yang banyak membuat mata lelaki terpesona bila melihat wajahnya yang cantik dan ayu, sesuai dengan namanya “ayu azalia”. Bukan hanya kaum pria bahkan wanita juga banyak menjadi fans-fans fanatik artis cantik Nabila jkt48 ini, Namun tentu lebih banyak kaum cowok yang menjadi fans fanatik artis cantik Nabila Ratna Ayu Azalia ini.

Nah sebelum kita membahas tentang Baju bekas Nabila JKT48 yang mendunia ini, ada baiknya terlebih dahulu kita berbincang-bincang sejenak ya…!. Kemaren saya baca-baca di media sosial ada yang posting bahwa botol bekas bibir atau botol minuman bekas Nabila Jkt48 laku seharga Rp.2000.000 loh, nah dari situ saya berfikir kok ada ya yang mau beli botol bekas yang kosong, mending kalo ada isi nya, masih bisa di minum kalo lagi haus, soalnya kan pas banget, botol bekas nabila itu adalah botol bekas minuman isotonik.

Nah kira-kira itu botol bekas bibir Nabila mau di apain sih, buat pajangan kah?, buat tempat air minum kah?, atau buat tempat dan wadah apa sih yang mesti banget pakek botol bekas minuman Nabila Jkt48. Emang kita semua faham bahwa fans fanatik Nabila banyak banget, tapi gak segitunya kalek sampai botol bekas minuman Nabila aja bisa laku seharga Rp. 2000.0000. Nah gimana kalo ada yang jual Baju bekas Nabila JKT48, bisa-bisa di bayarin lebih mahal lagi oleh itu orang. Hahahahaha sungguh hal yang sangat konyol, itu sih menurut saya ya, kalau menurut saya ya hal itu sangat konyol, masa sih botol bekas minuman isotonik bisa laku seharga 2 jt. Namun kalau menurut anda hal itu adalah hal yang wajar, ya terserah sih privasi masing-masing, di sini kan saya hanya mengungkapkan isi hati aja. Nah buat temen-temen yang lain, itu bisa di jadikan peluang usaha loh, kamu ikutin aja kemana Nabila pergi dan dimana dia minum, abis itu kamu ambil deh botol bekas minumannya lalu kamu jual seharga 2 jt, kan lumayan loh satu botol di kali 2 jt.

Mengapa saya buat judul artikel ini dengan Baju bekas Nabilla JKT 48 mendunia?, ya itu karena saya fikir, kalau botol bekas minuman aja bisa laku 2 jt gimana kalau baju bekas nya, tentu bisa mendunia kalau pemasarannya bagus, hahahahaha. Bisa di jadikan bisnis besar-besaran loh. Sorry ya kalau artikel ini gak sesuai dengan topik atau judulnya, saya cuma ingin bercerita aja, kok bisa gitu, botol bekas bibir Nabila laku seharga 2 jt.

Saran saya sih ya, memang boleh-boleh aja ngefans sama public figur seperti artis-artis lainnya, tapi kalau bisa hanya sekedar ngefans aja alias kagum kepada mereka yang cantik dan tampan. Asal jangan sampai lebih dari itu, toh mereka juga manusia, sama seperti kita-kita juga, sama-sama ciptaan Tuhan, hanya saja yang membedakan mereka dengan kita adalah Nasib yang telah di tentukan Tuhan kepada umat-umatnya, mereka di ciptakan menjadi public figur sedangkan kita cuma orang biasa, namun semua itu sudah menjadi ketentuan loh.

Sekali lagi saya mohon maaf ya kalau kata-kata saya membuat Anda tersinggung, di sini saya hanya mencurahkan isi hati aja, So saya gak merugikan Anda kan..? kan di indonesia bibas mengeluarkan pendapat. Sampai di sini saya mohon pamit, semoga artikel tentang BAju bekas Nabila JKT48 ini bisa menimbulkan kesadaran bersama. bahwa mereka juga manusia sama seperti kita-kita juga.

Tks

Info Berkaitan Dengan : Baju Bekas Nabila JKT48 Yang Mendunia

Baju bekas Nabilla JKT 48, Nabilah Ratna Ayu Azalia, nabila jkt48,botol miniman nabila jkt 48,jkt 48 mendunia,jkt48 dan artis,jkt48 mendunia,member jkt48 yang menjual baju bekas,wanginya baju bekas tampil jkt48