7 Jenis Android Produk Gagal yang Banyak Beredar di Pasaran

Android produk gagal – Jenis Ponsel atau Smartphone android sangat merajai pasaran saat ini, karena hampir setiap orang di seluruh penjuru dunia memiliki ponsel dengan android sebagai sistem operasinya, selain penggunaannya yang mudah, ponsel android juga sekarang dibanderol dengan harga yang sangat murah meriah. Jadi semua kalangan bisa memilih ponsel android yang paling cocok dengan dompet mereka masing-masing. Pada awalnya sendiri android adalah OS berbasis Linux untuk ponsel dan disediakan platform terbuka bagi para pengembang jika ingin menciptakan aplikasi masing-masing dan digunakan oleh macam-macam peranti bergerak.  Setelah Google Inc membeli Android Inc, sekarang ponsel android makin menjamur dan banyak sekali digunakan, dari mulai yang sukses berat di pasaran, sampai android produk gagal. dan masih banyak beredar di pasaran dan di perjual belikan.

Ciri-Ciri Ponsel Android Produk Gagal

Kita tak akan tahu apakah ponsel android yang kita beli itu merupakan produk cacat atau bukan, sebelum menggunakannya dan memanfaatkan semua fitur yang dimiliki oleh ponsel tersebut. Akan tetapi, ada kalanya kita tak tahu jika ponsel yang kita pakai itu mengalami malfungsi sebab tak tahu seperti apa fungsi utama dari produk tersebut. Berikut ini adalah beberapa ciri utama produk yang kita beli adalah ponsel android produk gagal :

  • Kondisi fisik yang tak normal. Bisa jadi layar yang longgar, slot SIM dan MMC yang tak bisa digunakan sampai ukuran jack yang tak sesuai.
  • Sering me-restart sendiri.
  • Baterai yang terlalu panas walau posisi stand by (berisiko meledak).
  • Speaker dan kamera yang tak berfungsi normal

Android Produk Gagal

Android Produk Gagal

Android Produk Gagal

Daftar Ponsel Android Produk Gagal yang banyak beredar di Pasaran

Lalu apa saja ponsel yang ditengarai sebagai produk androi yang gagal? Berikut adalah daftarnya, siapa tahu ponsel yang kita miliki adalah salah satunya :

1. Huawei m835 Ideos.
Yang bagus dari ponsel ini hanya harganya yang murah, layar yang kecil, baterai yang sangat boros dan performa lambat sangat menguji kesabaran.

2. Sebagai ahlinya GPS,
rasanya sia-sia dalam android yang sudah termasuk googlemaps.

3. Dell Streak.
Niat awalnya untuk menggabungkan smartphone dan tablet, tapi justru malah kelemahannya juga ikut bergabung. Salah satunya adalah ukurannya yang terlalu besar untuk menelepon tanpa handsfree. Padahal desainnya sudah sangat trendy.

4. Motorola Citrus.
Selain kekurangan ini dan itu, yang paling utama adalah browsernya yang sangat lambat. Memang desain ponsel oke, tetapi kekurangan browsernya yang lambat memang dinilai fatal untuk zaman serba internet ini.

5. HTC Thunderbolt.
Walaupun berasal dari vendor yang cukup ternama, ternyata tetap saja ada kekurangan yang sering dijadikan viewer sebagai nilai minusnya. Salah satunya adalah baterai yang mempengaruhi kualitas smartphone, misalnya saat mengubah settingan 4G ke 3G, maka ponsel akan restart sendiri untuk menstabilkan baterai.

6. Andromax Hisence e860.
Yang menyebabkan ponsel ini dinilai gagal adalah layar yang longgar akibat kesalahan pemasangan di pabriknya.

7. Andromax i.
Yang satu ini memang ahlinya HP murah dengan spek yang segudang, contohnya saja yang satu ini, spek setara ponsel seharga dua juta tetapi kelemahannya adalah seringnya restart sendiri, screen freeze, bluetooth ngadat, boros baterai dan SD card yang tak terdeteksi.

Sekalipun produk-produk yang telah disebutkan di atas itu termasuk ke dalam produk gagal, akan tetapi ada juga pengguna yang tak merasa jika keluhan kekurangan ponsel di atas sebagai hambatan bagi performa ponsel. Jadi semuanya kembali pada kenyamanan kita masing-masing, apakah ponsel tersebut termasuk android produk gagal atau bukan.

Jangan lupa baca juga: Daftar Android Buatan Indonesia Terbaik

Info Berkaitan Dengan : 7 Jenis Android Produk Gagal yang Banyak Beredar di Pasaran

Smartpone Android produk gagal, daftar handphone produk gagal terbaru,daftar hp produk gagal,Hp produk gagal,hp android produk gagal,tipe hp samsung produk gagal,hp gagal produk,android gagal produk,produk hp gagal,hp android gagal pasar,Hp Android gagal